Minggu, 27 Mei 2012

Cheat Kapsul Crossfire (INDO)

gue ude berhasil gan , ngebobol cheat KAPSUL .
tapi minimal yg tau cheat ini hanya 2 orang aja .
lebih dari 2 orang .
cheat DONT WORK
gue ude BOBOL tuh KAPSUL CROSSFIRE
tinggal 1 orang aja yg tersisa .
Gue jual nih cheat :
harga nya 350K.
Pembayaran VIA Cash / ATM BCA
sori gan , klo gue kasih dengan cuma-cuma . nih cheat banyak yang tau , dan akhir nya kagak WORK lagi .
Abis sudah ......
Fitur:
Beli Kapsul Free > tekan 1 > putar derajat nya ( Terserah berapa derajat ) > dapat item kapsul > tekan f3 > Kapsul again > Bisa di ganti tuh Kapsul (mau spop-x,navy seal,SOV,Kriss Super Silver,Kriss-Xmas, DLL )
kalau tidak mau juga tidak apa-apa .
saya juga tidak memaksa .
gue juga takut ke banend klo ketauan GM
Sori kk GM yg uda ngeliat Blog Gue ini :D
gue hanya mau berbisnis
untuk pertanyaan Follow Twitter gue

Shoot E'm All

5 komentar:

Di Jual Char crossfire captain mengatakan...

Mau bohong ya klo bisa mau liat gua video nya gk brni emang sebetulnya engga ada om klo mau nipu yang kreativ dikit, masa kaya bocah

Phoenix mengatakan...

Bocah tolol, kalo brani sini tatap muka kalo bnrn itu cheat work.
gw brani bayar 1juta asal jalan di dpn muka gw.

Yudiiii telkomm mengatakan...

1 juta ye?
ada duit nye kgk ?

Anonim mengatakan...

hahaha...mau nipu nih lumayan 350k buat cash ada-ada saja akalnya modus cheat kapsul free gua ini GM Cross Fire Betha 1 tau coba cari aja di forum - crossfire - GM Betha 1 - XxXMBXProXxX

Unknown mengatakan...

Waduh, nih ADMIN nya bocah ya ??

Posting Komentar